Brosur PPDB2024

Cara Menambahkan Tempat Baru di Google Maps - Tutorial Menjadi Orang Yang Bermanfaat (😀)

Kontributor G Maps


Satu Dari Tak Terhitung Cara Untuk Menjadi Bermanfaat

Begini isi email dari G Maps untuk saya pagi ini


"Hai Ahmed, Tempat yang Anda tambahkan sudah dilihat 10.000 kali! Terima kasih telah menambahkan tempat ini ke Google Maps! Kontribusi seperti ini membantu orang lain membuat keputusan terkait kegiatan yang dapat dilakukan dan tempat yang patut dikunjungi—pertahankan!"

Saat ini status saya adalah Local Guide Level 6 dengan total poin pada saat tulisan ini saya buat adalah sebanyak 2.001 poin. Memang saya agak kurang bersemangat untuk berusaha naik ke level 7, karena poinnya banyak banget yaitu saya harus mencapai 5.000 poin.

Nah bagaimana caranya jika ingin ikut menjadi local guidenya Google Maps? Caranya sangat mudah, diantaranya tinggal buka saja Google Maps kemudian ikut berkontribusi dengan menambahkan ulasan atau foto sebuah tempat, menambahkan tempat baru, menjawab pertanyaan Google, atau bisa juga dengan mengoreksi data yang ada di Google Maps. Mudah bukan?

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

أحدث أقدم