Brosur PPDB2024

Selamat Jalan Pak Bambang


Kapan saatnya kita meninggalkan kehidupan dunia ini adalah diantara hal yang manusia tidak memiliki pengetahuan tentangnya. Demikian pada Rabu tanggal 7 Desember 2022, penulis rasa tidak ada satupun dalam keluarga besar MAN 2 Kebumen mengira bahwa salah satu sahabat dekat, guru serta rekan perjuangan di MAN 2 Kebumen akan pergi meninggalkan kehidupan dunia ini. Beliau Drs. Bambang Harsono atau yang biasa kami sebut dengan panggilan Pak Bambang telah pergi meningalkan kami.



Doa serta ungkapan belasungkawa mengalir dalam setiap media sosial MAN 2 Kebumen. Selamat jalan Pak Bambang, terimakasih atas jasa dan pengabdianmu selama ini, semoga Pak Bambang Husnul Khatimah, diampuni dosa-dosanya oleh Allah subhanahuwataala, diterima amal kebaikan Pak Bambang.








Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

أحدث أقدم