Delegasi MAN Kebumen 2 dalam Nurturing Research Culture Through Indonesia Educator Academy 2013

Dalam ajang Nurturing Research Culture Trough Indonesia Educator Academy 2013 MAN Kebumen 2 diundang untuk mendelegasikan seorang peserta yang diwakili oleh Ibu Kartina Dati, S.Pd., M.Sc. sebagai guru biologi dan pendamping pembimbing ekstra KIR di MAN Kebumen 2.




Kegiatan Nurturing Research Culture Trough Indonesia Academy 2013 adalah kegiatan bimbingan teknis bagi guru indonesia pembina penelitian ilmiah, yang merupakan program kegiatan dari INTEL ISEF ( INTEL International Science And Engineering Fair) yaitu sebuah ajang internasional di Amerika tentang penelitian ilmiah yang mengacu pada STEM (Science Technology Engineering and Math).

Kegiatan Nurturing Research Culture Trough Indonesia Academy 2013 dilaksanakan di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta mulai tanggal 17 hingga 20 Oktober 2013 dan diikuti oleh 450 peserta dari seluruh Indonesia. (dt&afn)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama

Chat Via Whatsapp

(Hanya Pada Jam Kerja)