Hari Kedua Pelaksanaan Uji Coba UN 2014

Penyelenggaraan test uji coba ujian nasional (UN) 2014 MAN Kebumen 2 telah memasuki hari yang kedua. Kegiatan yang diikuti hampir 290 peserta didik kelas XII ini merupakan serangkaian program kerja MAN Kebumen 2 dalam rangka mewujudkan kelulusan yang maksimal dalam ujian nasional tahun 2014.



Kegiatan test uji coba UN ini diselenggarakan usai pelaksanaan bimbingan pemantapan UN tahap 1 yang telah dimulai sekitar bulan september 2013 lalu. Kegiatan ini diselenggarakan pada sore hari setelah jam pelajaran reguler yaitu mulai pukul 14.15 - 16.15 WIB. Setiap harinya diujikan satu mapel UN. Rencananya test uji coba UN ini akan dilaksanakan hingga hari sabtu 16 Novemmber 2013 esok. Meski sebagian peserta terlihat kelelahan, namun secara umum sebagian besar peserta masih bisa berkonsentrasi dalam mengerjakan soal.

MAN Kebumen 2 berharap semoga dalam penyelenggaraan UN 2014 nanti dapat meraih kesuksesan dalam hal kelulusan 100% dan pelaksanaannya. Diantara hal yang menjadi prinsip dalam penyelenggaraan UN di MAN Kebumen 2 adalah kejujuran. (afn)

Foto lain:

Lebih baru Lebih lama

Chat Via Whatsapp

(Hanya Pada Jam Kerja)