Ngobrol Santuy Tema Muda Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19 Bersama FEBI IAINU Kebumen

Madrasah Terbaik Kebumen

Semua Tentang Aplikasi Berbasis Web

Penyebaran wabah Covid-19 yang masif melumpuhkan sebagian besar aktivitas perkantoran. Semenjak pertengahan Maret 2020, pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah dari pembelajaran, konsultan sampai dengan aktivitas bisnis. Tentu ini membuat sebagian besar elemen masyarakat khawatir akan terjadinya penurunan target kegiatan masing-masing. Meskipun dampak dari wabah virus Corona ini dirasakan secara global, bukan berarti tidak ada cara bagi aktifis kreatif di Indonesia untuk tetap menjalankan operasionalnya seperti biasa.

Penggunaan teknologi seperti aplikasi berbasis web dianggap mampu mengatasi kendala dalam menjalankan aktivitas apa saja di tengah pandemi yang masih berlangsung saat ini. Teknologi ini dapat memudahkan semua orang dalam belajar mengajar, organisasi atau perusahaan untuk berinteraksi dalam kondisi apapun selama ada koneksi internet.

Kalian penasaran dengan aplikasi berbasis web dan pengin banget tahu tentang definisi, manfaat, peluang kedepan, kaitannya dengan kita sebagai pelajar?

Yuks tanya langsung pada Tyas Mirasih, eh ....  Tyas Nurkumala  ding

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama