Brosur PPDB2024

Pengumuman Seleksi KSN-K 2021 Jenjang SMA / MA

       
    

 
Akhirnya pengumuman yang ditunggu-tunggu bagi sobat-sobat prestasi keluar juga. Pengumuman KSN tingkat Kota/Kabupaten dilakukan melalui link puspresnas pukul 11.00 WIB.  Alhamdulillah sobat prestasi MAN 2 Kebumen berhasil mengirimkan 5 wakilnya untuk maju ke babak selanjutnya. Lima wakil tersebut adalah Annisa Ainur Rohmah (Astronomi), Khafizd Hidayat (Biologi), Rafa Nur Hanifah (Ekonomi), Kasyfi Achmad M (Geografi) dan Brahita Adila D. K (Kimia).

        "Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah berjuang di KSN K mewakili MAN 2 Kebumen. Alhamdulillah.. selamat buat yang lolos ke KSN Provinsi. Bagi yang lolos provinsi...persiapkan perjuangan kalian semaksimal mungkin. Bagi yang belum berkesempatan insyaAlloh masih ada event-event lain", ungkap Intan Murniningsih selaku pembina olimpiade. 
    Rencana pelaksanaan KSN Provinsi berlangsung 2 - 7 Agustus 2021. Semoga Tim Olimpiade MAN 2 Kebumen dimudahkan dan dilancarkan untuk tahap selanjutnya serta mendapatkan hasil maksimal. Amiin.

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama