Brosur PPDB2024

Empat Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MAN 2 Kebumen Maju ke Tingkat Propinsi


Madrasah Terbaik

Alhamdulillah, empat peserta didik MAN 2 Kebumen yang mewakili madrasah pada Kompetisi Sains Madrasah tahun 2021 tingkat Kabupaten Kebumen berhasil lolos ke tingkat propinsi. Keempat peserta didik tersebut adalah Khafid Hidayat dari KSM Mapel  Biologi, Ririn Solihah dari KSM Mapel Fisika, Rahmah Milati dari KSM Mapel  Ekonomi serta Kasyfi dari  KSM Mapel Geografi. . Hal tersebut adalah berdasarkan informasi yang direlease melalui grup Whatsapp madrasah pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 sebagai berikut

" Aww. Alhamdulillah, hari ini hasil KSM Kabupaten telah rilis. Ada 4 peserta dr MAN 2 Kebumen yg lolos ke Tingkat Propinsi, yaitu Khafid Hidayat (Biologi), Kasyfi (Geografi), Ririn Solihah (Fisika) dan Rahmah Milati (Ekonomi). Mhn doanya semoga di propinsi bs maksimal dan lolos ke Nasional."

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama