Selamat Purna Tugas Pak Subur, Sampai Bertemu Lagi Pak Haris dan Pak Jaka (Foto)

Bu Suci

Tahun 2021 Pak Subur yang mungkin sangat dikenal oleh Pramuka MAN 2 Kebumen mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN di MAN 2 Kebumen. Saya kira tidak salah mengatakan bahwa beliau sangat dikenal oleh anggota Pramuka MAN 2 Kebumen. Hal tersebut dikarenakan dedikasinya yang tinggi dalam pembinaan kegiatan kepramukaan di MAN 2 Kebumen.


Sementara itu, Pak Haris Fadilah serta Pak Arif Jaka akhirnya dapat kembali ke daerah asal masing-masing. Sebagaimana diketahui beliau berdua ditugaskan sebagai ASN di MAN 2 Kebumen dengan jabatan sebagai guru pada tahun 2018. Dan sesuai dengan keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jawa Tengah, beliau berdua termasuk diantara sekian ASN di Jawa Tengah yang menjalani program redistribusi sehingga dapat kembali ke daerah asal masing-masing serta berkumpul dengan keluarga.


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama