MAN 2 Kebumen Siap Bertransformasi Menjadi Madrasah Digital

MAN 2 Kebumen saat ini tengah bersiap bertransformasi menjadi Madrasah Digital. Program Madrasah Digital ini menjadi terobosan untuk terus relevan dalam menyampaikan pembelajaran dengan mengikuti perkembangan zaman di era industri 4.0 ini.

Setelah diadakannya workshop Pembangunan Madrasah Digital yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Semarang, para guru dan karyawan MAN 2 Kebumen bertekad untuk mewujudkan MAN 2 Kebumen menjadi Madrasah Digital.
 
Kepala MAN 2 Kebumen, Drs. H. Wachid Adib, M.Si., memaparkan banyak hal yang harus dilakukan oleh guru maupun pegawai MAN 2 Kebumen untuk menyiapkan diri dalam membangun Madrasah Digital ini. Beliau juga memberikan suntikan dan motivasi untuk menjadi contoh Madrasah Digital yang baik kedepannya.
 

Perlahan namun pasti, diharapkan secepatnya pembangunan Madrasah Digital di MAN 2 Kebumen dapat diwujudkan. Para guru, pegawai serta siswa MAN 2 Kebumen memiliki semangat yang besar untuk belajar demi terwujudnya menjadi Madrasah Digital ini. Para guru telah dibekali dengan beragam aplikasi berbasis online serta fitur-fitur dari google guna menunjang pembelajaran.

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama