Pelaksanaan Kegiatan Pendampingan Pembangunan Madrasah Digital di MAN 2 Kebumen

 

 Kebumen (MAN 2 Kebumen) - Alhamdulillah, kegiatan Pendampingan Pembangunan Madrasah Digital yang dilaksanakan di MAN 2 Kebumen pada tanggal 16-19 November 2021 berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 narasumber dari Balai Diklat Keagamaan Semarang yaitu Qowi Handiko, S.Pd.I., dan M. Miftahul Falah, M.Si., M.Pd., memaparkan tentang konsep Madrasah Digital, selanjutnya dilakukan pelatihan aplikasi-aplikasi guna menunjang tercapainya MAN 2 Kebumen menjadi contoh Madrasah Digital di Kebumen.

 

Kepala MAN 2 Kebumen, Drs. H. Wachid Adib, M.Si., memaparkan banyak program yang harus dilakukan oleh guru maupun pegawai MAN 2 kebumen. Beliau juga memberikan suntikan dan motivasi untuk menjadi contoh Madrasah Digital yang baik.

 

"Subhanallah luar biasa, sangat membangun SDM dan sangat mencerahkan guru sebagai pendidik harus mengikuti perkembangan zaman dan pembangunan madrasah digital merupakan suatu solusi tantangan zaman. Tidak hanya terhenti sampai di sini kita masih menunggu ilmu ilmu teknologi digital yang belum kita ketahui. Semoga lain waktu ada pembimbingan pembangunan madrasah digital. Untuk selalu mengupdate yang terbaru.", berikut pesan kesan yang disampaikan oleh Muchammad Alif Mucharrom, M.Pd., setelah mengikuti bimtek ini.


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama