Brosur PPDB2024

Hasil Survei Kepuasan Terhadap Layanan Madrasah Responden Alumni

MAN 2 Kebumen

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju madrasah sebagai wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBK), MAN 2 Kebumen mengadakan terhadap kepuasan masyarakat terhadap layanannya. Masyarakat yang menjadi responden secara garis besar kelompokkan menjadi tiga yaitu peserta didik, alumni dan masyarakat umum yang menggunakan layanan MAN 2 Kebumen. Dan berikut adalah hasil survei kepuasan alumni terhadap layanan yang diberikan oleh MAN 2 Kebumen.

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama