Brosur PPDB2024

Submit PMPZI MAN 2 Kebumen - Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Kebumen

Submit Serentak PMPZI

Selasa 21 Desember 2021, tim ZI (Zona Integritas) MAN 2 Kebumen bersama dengan Kepala Madrasah dan KTU MAN 2 Kebumen mengikuti acara submit serentak Pembangunan Program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

 

Acara dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah H. Musta'in Ahmad, S.H., M.H., beliau lalu mensubmit Pembangunan Program Zona Integritas melalui aplikasi PMPZI yang kemudian diikuti oleh peserta lainya yaitu 35 Kankemenag Kab/Kota, 65 MAN dan 129 MTsN se Jawa Tengah.

 

Sementara itu submit Pembangunan Program Zona Integritas di MAN 2 Kebumen dilakukan oleh Kepala Madrasah MAN 2 Kebumen Bapak Drs. H. Wachid Adib, M.Si. Dalam membangun Zona Integritas terutama di MAN 2 Kebumen diperlukan komitmen yang kuat, jujur serta pelayanan birokrasi yang bebas dari korupsi, gratifikasi, suap dan pungli. Hal ini menjadi penting demi tercapainya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di MAN 2 Kebumen.

 

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama