Brosur PPDB2024

Semoga Yang Tertimpa Musibah Diberi Kesabaran Serta Seluruh Keluarga Besar MAN 2 Kebumen Diberi Keberkahan


Assalamualaikum wr.wb
Mohon keikhlasan doa Bapak, Ibu Guru dan pegawai untuk keluarga besar MAN 2 Kebumen yang sedang sakit atau kurang sehat:
1. Ibu Ety Wahyuningsih, M. Pd
2. Ibu Siti Rokhayah, S. Pd
3. Ibunda dari Ibu Dra. Hj. Sari Saraswati
4. Putri dari Bapak Nur Rahmat K, S. Pd
Dan mungkin yang lain serta belum disebutkan...
Teriring doa semoga Alloh SWT mengangkat penyakitnya, memberikan kesembuhan, kesehatan dan kekuatan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala....
Al Fatihah... Aamiin 🤲🤲


Demikian sebuah postingan wakil kepala madrasah bidang kehumasan dalam sebuah grup Whatsapp pada Kamis 12 Mei 2022 yang selanjutnya diaminkan oleh guru dan pegawai MAN 2 Kebumen.


Selain kabar duka tersebut pada pekan-pekan awal sebelum serta setelah idul fitri 1443 H, keluarga besar MAN 2 Kebumen juga mendapatkan kabar gembira. Kabar gembira tersebut adalah tentang kelahiran putri pertama Jafar Usman atau yang biasa dipanggil Pak Jafar, serta putra kedua Evi Yuliana Dewi atau yang biasa dipanggil Bu Evi.


Kabar gembira yang terakhir adalah dari Abdul Wahib Makhrus atau Pak Abdul Wahib yang alhamdulillah sudah melaksanakan ijab qabul untuk pernikahannya pada Sabtu 14 Mei 2022. Semoga yang sedang tertimpa musibah diberi ketabahan dan kesabaran serta seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen diberi keberkahan, amin.


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama