Brosur PPDB2024

Delapan Peserta Didik MAN 2 Kebumen Lolos Ke Tingkat Provinsi OSN 2022 SMA/MA. Selamat!

OSN 2022 MAN 2 Kebumen

Ucapan selamat serta ungkapan rasa syukur dan bahagia ramai disampaikan oleh guru dan pegawai MAN 2 Kebumen dalam grup Whatsapp. Ucapan serta ungkapan tersebut adalah untuk kesukesan delapan peserta didik MAN 2 Kebumen yang berhasil lolos maju ke tingkat provinsi pada ajang kompetisi Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2022 tingkat SMA/MA.


"Alhamdulillah...barakallah... Terimakasih kepada para peserta, pembimbing dan seluruh keluarga besar MAN 2 Kbm yg sudah bersama sama berusaha dan berdoa utk kesuksesan KSN. Semoga makin sukses di tingkat berikutnya...Aamiin...🤲🤲🤲" - tulis kepala MAN 2 Kebumen dalam rangka memberi ucapan selamat serta motivasi kepada para peserta serta pembimbing.


Sebagaimana diketahui sebelumnya sebanyak duapuluh peserta didik MAN 2 Kebumen mengikuti seleksi OSN 2022 SMA/MA untuk tingkat Kabupaten Kebumen. Dari hasil dari kompetisi tersebut akan dipilih peserta yang berhak mewakili Kabupaten Kebumen pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah.


Berikut adalah nama-nama ke delapan peserta didik MAN 2 Kebumen yang berhak maju ke tingkat Provinsi OSN 2022 SMA/MA berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) pada tanggal 14 Juni 2022 tentang pemenang peserta lolos OSN tingkat kabupaten/kota:


Nama Bidang Peringkat
Ananda Rahmawati Biologi 1
Masayu Mutia Umar Geografi 1
Rafa Nur Hanifah Ekonomi 1
Ririn Solekhah Fisika 3
Wiwit Haryanti Geografi 3
Dzakiyah Munifah Geografi 7
Sabrina Aprilia Matematika 7
Naila Fadhilah Purwadani Kebumian 10

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama