Brosur PPDB2024

MAN 2 Kebumen Mengirimkan Tiga Wakil dalam KSM Propinsi 2022


        MAN 2 Kebumen mengirimkan 12 wakil terbaiknya dalam ajang Kompetis Sains Madrasah (KSM) tahun 2022. Pada Tingkat Kabupaten dilaksanakan pada tanggal 13-15 Agustus 2022 secara online/daring. KSM 2022 memiliki 6 bidang studi yang diwakili oleh dua anak/bidang. Pada mapel Matematika diwakili oleh Lizvy K. J dan Syifa A. M; mapel Fisika diwakili oleh Ririn S. dan Ma'rifatun W; Mapel Kimia diwakili oleh Laelina F. I dan Fitri N; Mapel Biologi diwakili oleh Ananda R. dan Zakiya A.; mapel Geografi diwakili oleh Masayu Mutia U, dan Dzakiyah M.; mapel Ekonomi diwakili oleh Rafa N. H. dan Aulia S. 

        Peringkat 3 terbaik di Kabupaten akan mewakili ke tingkat Provinsi. Berdasarkan pengumuman pada tanggal 19 Agustus 2022 MAN 2 Kebumen memperoleh 5 medali yaitu Juara 1 untuk Fisika (Ririn S); Juara 1 dan 2 untuk Ekonomi (Aulia S dan Rafa N.H); Juara harapan III untuk mapel Fisika (Ma'rifatun W) dan Kimia ( Laelina F. I). Pengumuman resmi dapat dilihat di website resmi kemenag atau link berikut : Pengumuman KSM Kabupaten 2022

     Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 September 2022. MAN 2 Kebumen mengirimkan tiga wakilnya yang berhasil lolos dalam KSM K 2022. Mereka adalah Ririn Sholikah (Bidang Fisika Terintegrasi), Rafa Nur Hanifah (Mapel Ekonomi Terintegrasi), dan Aulia Salsabila ( Ekonomi Terintegrasi). Bagi wakil yang belum lolos tetap semangat dan pantang menyerah💪

    Pelaksanaan KSM - P 2022 dilakukan secara online/ daring mengingat situasi yang masih pandemi. Dari ajang KSM Provinsi ini akan diambil juara terbaik untuk mewakili Jawa Tengah berlaga dalam KSM Nasional 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 14 Oktober 2022. Bismillah Semoga sukses💪.

Galeri:









Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama