Brosur PPDB2024

Pembukaan Training of Tutor Master


Bertempat di aula asrama putri MAN 2 Kebumen pada Jum'at 26 Agustus 2022 dilaksanakan acara pembukaan kegiatan Training of Tutor. Kegiatan yang diikuti oleh peserta ekstra kurikuler Master atau yang merupakan kependekan dari Manda English Center yang berasal dari setiap tingkatan yaitu kelas X, XI dan XII.


Kegiatan ini direncanakan akan menghadirkan alumni Master untuk berbagi tip dan trik menjadi tutor di Master. Dalam sambutan pembukaannya kepala MAN 2 Kebumen menyabut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Beliau menceritakan pengalaman pribadinya yang pada saat kuliah di Semarang sedikit menyesal karena sebelumnya kurang menyukai pelajaran bahasa inggris, sementara cukup banyak referensi pada saat kuliah adalah dalam bahasa inggris.


Kegiatan TOT Master ini rencananya akan diselenggarakan dalam waktu empat hari sehingga baru akn berakhir pada hari Senin yang akan datang.


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama