Brosur PPDB2024

Reorganisasi dan Pelantikan Pengurus OSIS, PIK-R dan IRMAS MAN 2 Kebumen


Pelatikan periode 2023 2024 OSIS, PIK-R, IRMAS diawai dengan pembacaan ikrar janji pengurus untuk sanggup melaksanakan dan menerima jabatan sebagai anggota organisasi dengan penuh tanggung jawab dipandu lansung oleh Kepala MAN 2 Kebumen Bapak Warsam, di lapangan upacara.


Pelantikan ini d ikuti oleh seluruh peserta didik dan Bapak ibu guru. Dilanjut penandatangan berita acara, serah terima jabatan dari petugas yg lama kepada petugas yang baru. Disela pelantikan Kepala madrasah memberikan sambutannya agar petugas yang baru dilantik, dapat melaksanan tugas dan kewajibannya sesuai janji yang telak diucapkan, Serta ucapan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang tinggi sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik.


Kepada seluruh peserta didik beliau juga berpesan agar dapat melaksanakan dua hal penting dalam kehidupan agar kelak ilmunya bermanfaat bagi bangsa dan negara yaitu melatih diri untuk disiplin di segala bidang, diantaranya tidak berbohong kepada bapak ibu guru dan datang ke madrasah tepat waktu. Selanjutnya peserta didik harus membiasakan diri kerja keras belajar dengan sungguh-sungguh agar hasilnya baik. Belajarlah lebih lama d banding yg lain. Lalu biasakan sholat berjamaah dengan tertib ketika d madrasah. (emm)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama