MAN 2 Kebumen Kembali Raih Kejuaraan di Kompetisi Kejurkab Bulutangkis Bupati Cup VII

 

Kebumen 11 Juni 2024 – keberhasilan kembali di torehkan oleh atlet MAN 2 Kebumen. Kali ini MAN 2 Kebumen berhasil raih juara 1 dan 2 di Kompetisi Kejurkab Bulutangkis Bupati Cup VII yang di laksanakan pada tanggal 7 juni sampai dengan 10 Juni di GOR KHM Sokka.


Kompetisi ini diikuti oleh ratusan peserta dengan tiga kualifikasi yang berbeda, tunggal, Ganda, Ganda Dewasa dan veteran. Permainan berlangsung cukup sengit dan menegangkan. Dalam pertandingan tim MAN 2 Kebumen berhasil raih juara 1 Tunggal Putra atas nama Airlangga Fajrianto Arrosyid dan juara 2  Tunggal Taruna Muhammad Raihan Khairy.


Altet MAN 2 Kebumen Airlangga menyampaikan rasa syukurnya dapat berhasil hingga meraih juara dan membawa nama Harum MAN 2 Kebumen  “keberhasilan ini tentu yang diinginkan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang berperan terhadap keberhasilan saya dan teman-teman, terutama untuk tim pelatih dan MAN 2 Kebumen” ucapnya.

Kompetisi Kejurkab Bulutangkis Bupati Cup VII merupakan salah satu kompetisi yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Selain mengukur kemampuan atlet-atlet kebumen, kompetisi ini menjadikan wadah bahwa Kebumen memiliki atlet terbaiknya pada olahraga bulutangkis.  


tim pelatih Ponijo turut menyampaikan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan MAN 2 Kebumen dalam ajang bergengsi ini " alhamdullilah bersyukur sekali, atlet-atlet MAN 2 Kebumen berhasil meraih prestasi, di bidang Olahraga, ternyata MAN 2 Kebumen sangat mumpuni, dan harapannya tentu nantinya banyak perlombaan dan kompetisi lain yang MAN 2 raih baik itu tingkat kabupaten, provinsi,nasional dan bahkan internasional." kata Ponijo.



Kemenangan  ini menambah deretan panjang keberhasilan MAN 2 Kebumen di bidang olahraga. Hal ini membuktikan bahwa MAN 2 Kebumen tidak hanya cakap di bidang akademik tetapi juga bidang olahraga. (Mn)


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama