Pembagian Masker Dan Vitamin Serta Penyaluran Kartu Perdana Gratis Telkomsel dan Axis


Sebagai upaya untuk mencegah pandemi Covid-19, pemerintah mengeluarkan kebijakan agar sekolah-sekolah meminta siswanya untuk belajar di rumah. MAN 2 Kebumen juga menerapkan metode pembelajaran siswa secara daring . Kesuksesan Pembelajaran daring di masa pandemi memerlukan banyak kesiapan diantaranya pemenuhan kuota sebagai sarana kelancaran pembelajaran jarak jauh. MAN 2 kebumen, (23/09) membagikan kartu perdana gratis Telkomsel dan AXIS kepada seribu sembilan puluh tujuh peserta didik.


Pembagian kartu perdana ini diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan peserta didik dalam pemenuhan kuota untuk pembelajaran jarak jauh serta menjawab keluhan orang tua tentang borosnya penggunaan kuota internet. Beberapa kendala juga dialami seperti sulitnya sinyal internet, tetapi dengan penyaluran ini akan memberikan kemudahan peserta didik mengikuti semua pembelajaran dari rumah.


Selain pembagian kartu perdana gratis MAN 2 Kebumen juga membagikan masker, dan vitamin kepada peserta didik untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi covid-19 ini. Kegiatan ini dilaksanakan di kampus MAN 2 Kebumen dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Penyaluran ini diberikan langsung oleh walikelas masing-masing kepada wali siswa beserta peserta didik di ruang kelas. (emmi)


 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama

Chat Via Whatsapp

(Hanya Pada Jam Kerja)