Brosur PPDB2024

Fitur PTSP : "Bismillah MAN 2 Kebumen Membangun Madrasah ZI dan WBK/WBBM"

ZI WBK WBBM

Sebagai tindak lanjut mensukseskan pelaksanaan program pemerintah untuk membangun Zona Integritas (ZI) serta Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), MAN 2 Kebumen menambahkan fitur baru pada laman website resminya. Fitur baru tersebut adalah menu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).


Melalui menu tersebut masyarakat dapat menyampaikan pengaduan tentang layanan publik MAN 2 Kebumen. Selain itu masyarakat dapat pula menyampaikan kritik serta saran untuk pengembangan MAN 2 Kebumen sebagai madrasah ZI dan WBK/WBBM


Sedangkan melalui menu Nilai Layanan Kami, masyarakat dapat memberikan penilaian langsung terhadap layanan yang mereka dapatkan dari MAN 2 Kebumen.


Terkait perlindungan kerahasiaan, MAN 2 Kebumen menjamin kerahasiaan serta hak pengadu ataupun pemberi kritik dan saran. (Tim)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama