Peringatan Harlah Man 2 Kebumen Yang Ke - 29


Peringatan hari lahir MAN 2 Kebumen 08 April 2021 dilaksanakan di aula dengan puncak acara membacakan doa bersama untuk para pejuang pendiri PGA yang kemudian berganti menjadi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen. Acara dilanjut pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas semua limpahan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada semua civitas akademika MAN 2 Kebumen.


Kepala MAN 2 Kebumen, Bapak H. Wachid Adib, M.Si berpesan agar semua guru dan karyawan selalu bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar madrasah ini. Bentuk syukur dilakukan dengan menjalankan semua tugas dan tanggung jawab yang telah diemban dengan sungguh-sungguh, tidak mengeluh dalam menjalankan tugas, meningkatkan kedisiplinan, dan ikhlas bekerja serta  beramal demi kemajuan madrasah.


Semua yang telah diperoleh saat ini untuk selalu digunakan demi meningkatkan keprofesionalan peningkatan kualitas diri. Beliau juga mengutip sebuah pepatah dari Imam syafii tentang konsep bersyukur “ mungkin banyak sekali engkau meratapi apa yang kau alami saat ini, tetapi bisa jadi ada orang lain yang menginginkan kedudukanmu ”. Betapa berdosanya jika guru dan karyawan MAN 2 yang tidak pandai bersyukur atas keadaan yang kita rasakan saat ini. Semoga dengan peringatan Harlah Ini, semua guru dan karyawan tidak melupakan perjuangan para pendiri madrasah yang telah berkorban harta, tenaga, dan ilmunya demi berdirinya mandrasah tercinta ini serta mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita mulia mereka. ( Tim)


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama

Chat Via Whatsapp

(Hanya Pada Jam Kerja)