Brosur PPDB2024

Masa Pendaftaran PPDB MAN 2 Kebumen Tahun 2021 Jalur Prestasi Diperpanjang

PPDB MAN 2 Kebumen


Berdasarkan lampiran surat edaran Panitia PPDB MAN 2 Kebumen "Madrasah Berasrama" nomor 002/Pan PPDB.MAN2/04/2021 tanggal 20 April 2021, masa pendaftaran PPDB MAN 2 Kebumen Jalur Prestasi resmi diperpanjang. Menurut Akhmad Makhsus selaku ketua panitia PPDB MAN 2 Kebumen tahun 2021, perpanjangan tersebut terutama disebabkan oleh beragamnya masa ujian madrasah/sekolah di beberapa MTs / SMP di Kabupaten Kebumen.


Berikut adalah beberapa poin penting yang terdapat dalam surat edaran tersebut:


  • Batas akhir pendaftaran diperpanjang hingga Jum'at 30 April 2021.
  • Seleksi jalur prestasi direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 6 Mei 2021. Seleksi tersebut adalah berbasis komputer (CBT).
  • Dalam rentang waktu tersebut, setiap peserta seleksi hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan yaitu satu sesi ujian. Sesi ujian akan dilaksanakan secara terjadwal, hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan.
  • Durasi sesi ujian adalah selama 120 menit dan dalam satu paket soal adalah berisi mata uji Matematika, Bahasa Inggris dan IPA.
  • Kegiatan seleksi akan dilaksanakan di MAN 2 Kebumen.

Bagi yang belum daftar, yuks buruan daftar !


Penjelasan selengkapnya adalah dalam dokumen pdf berikut (jika tulisan terlalu kecil silakan buka di tab yang baru):


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama