Brosur PPDB2024

'Bahagia Itu Dosa' Sebuah Novel Persembahan dari Alumni MAN 2 Kebumen


Novel baru berjudul Bahagia Itu Dosa adalah salah satu karya dari alumni MAN 2 Kebumen angkatan 2017. Di dalam novel itu, bercerita tentang bagaimana memaknai hidup agar tidak melulu terkungkung dengan tekanan yang ada. Novel Bahagia Itu Dosa bergenre young adult yang cocok sekali untuk dibaca kalangan mahasiswa atau pun calon mahasiswa mendatang.

Selain berisi tentang kisah yang tentu menarik, novel Bahagia Itu Dosa juga berisi quote-quote menarik antimainstream salah satunya seperti:


Dilupakan emang menyakitkan, tapi melupakan sungguh membahagiakan.


Novel ini merupakan novel kedua yang berhasil ditulis oleh Fasihi Ad Zemrat. Novel pertama berjudul Dengarlah Hujan Bercerita. Fasihi berkata semua perjuangan ini bisa dia raih berkat bimbingan dari guru-guru MAN 2 Kebumen, terutama guru bahasa Indonesia. Saat diwawancarai, Fasihi berpesan kepada pewawancara agar menuliskan rasa terima kasihnya kepada MAN 2 Kebumen.


Maka dari itu, lewat berita ini, penulis mengucapkan beribu terima kasih kepada MAN 2 Kebumen dan penulis turut bangga menjadi salah satu siswa di sana.


Untuk menghubungi Fasihi bisa lewat:

ig: @fasihi_ad_zemrat

twt: @FZemrat

Fb: Amin Arifin

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama