Pramuka Gudep 71-72 Pangkalan MAN 2 Kebumen Berhasil Meraih Juara Umum Kompetisi Pramuka Penegak VI 2021 Se-Jawa Tengah


Sabtu, 11 Desember 2021 Ambalan dan Racana Wijaya Tunggawijaya Universitas Negeri Semarang hadir di MAN 2 Kebumen untuk menyerahkan penghargaan berupa piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000,- atas terpilihnya Dewan Ambalan Pramuka Gudep 71-72 Pangkalan MAN 2 Kebumen sebagai juara umum dalam Kompetisi Pramuka Penegak (KOMPAK) VI se-Jawa Tengah.

 

Ditetapkanya Dewan Ambalan Pramuka MAN 2 Kebumen sebagai juara umum Kompetisi Pramuka Penegak (KOMPAK) yang diselenggarakan oleh Ambalan dan Racana Wijaya Tunggawijaya Universitas Negeri Semarang setelah meraih juara dalam beberapa lomba yang diadakan secara online tersebut diantaranya yaitu juara 1 kompetisi essay putra, juara 2 kompetisi iklan layanan masyarakat putra, juara 1 kompetisi podcast putra, juara 3 kompetisi iklan layanan masyarakat putri, juara 2 kompetisi podcast putri dan juara 3 kompetisi tari kreasi.


Perwakilan dari Gugus dan Racana Wijaya Tunggawijaya Universitas Negeri Semarang menyampaikan kebanggaannya terhadap Dewan Ambalan Pramuka MAN 2 Kebumen atas raihannya sebagai juara umum serta menyampaikan pesan untuk terus belajar, terus semangat dan terus berinovasi agar pramuka tetap eksis pada masa pandemi sekarang ini.



MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama