Brosur PPDB2024

Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka MAN 2 Kebumen

Pramuka Manda

Sabtu 15 Desember 2021 telah dilaksanakan kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan Gudep 71-72 Pangkalan MAN 2 Kebumen. Acara ini diikuti oleh seluruh kelas X, Dewan Ambalan Pramuka (kelas XI), tamu undangan dari ekstra lain (kelas XI), dan sebagian dewan kelas XII.

 

Kegiatan yang mengusung tema "Pramanda berbakti tanpa henti dalam mewujudkan generasi penerus yang unggul, kreatif dan berwawasan luas" berlangsung dengan khidmat dimulai dengan apel pembukaan pada jam 07.00 pagi yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi-materi kepramukaan. Acara ditutup dengan apel penutupan sekitar jam 15.00 sore, pembina apel Akhmad Makhsus, M.Pd., bespesan kepada adik-adik pramuka supaya dapat mengikuti kegiatan pramuka dengan sepenuh hati dan penuh semangat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengantarkan generasi muda yang lebih baik dan bermanfaat.

 

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama