Brosur PPDB2024

Penilaian Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Kebumen Menuju WBK & WBBM

ZI MAN 2 Kebumen

Senin 24 Januari 2022, telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Kebumen menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) guna mengetahui dan menilai kinerja manajemen MAN 2 Kebumen. Penilaian dilaksanakan secara online oleh tim penilai zona integritas dari Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Tim ZI MAN 2 Kebumen telah menyiapkan seluruh instrumen dengan baik guna mencapai target penilaian yang diharapkan.


Penilaian pendahuluan pembangunan zona integritas ini merupakan penilaian awal terhadap pimpinan dan seluruh jajaran MAN 2 Kebumen dalam berkomitmen untuk mewujudkan MAN 2 Kebumen menuju WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik. Terdapat 6 area yang dinilai pada penilaian kali ini yaitu, manajemen perubahan, penataan tata laksana, sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Semoga penilaian pembangunan zona integritas MAN 2 Kebumen berlangsung dengan lancar dapat dapat meraih hasil yang optimal.

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama