Brosur PPDB2024

Kepala Kemenag Kebumen Resmikan Gedung Asrama Baru MAN 2 Kebumen

Peresmian

Kebumen - Gedung Asrama Putri dengan pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2021 diresmikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Kebumen bertempat di halaman Asrama Putri MAN 2 Kebumen pada Jumat (18/02/2022). 

 

Peresmian gedung asrama putri dibuka dengan sambutan Kepala MAN 2 Kebumen. Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Wachid Adib, M.Si., selaku kepala MAN 2 Kebumen menghaturkan terimakasih kepada Kementerian Agama dan Menteri agama pada khususnya atas bantuan SBSN yang diterima oleh MAN 2 Kebumen.

 

Sambutan kedua sekaligus peresmian gedung asrama MAN 2 Kebumen diisi oleh Kakankemenag Kab. Kebumen, bapak H. Ibnu Asaddudin, S.Pd., M.Pd.. Melalui sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga terhadap MAN 2 Kebumen karena mampu menjadi madrasah yang bersaing di Kabupaten Kebumen. 

 

Peresmian ditutup secara simbolis dengan pemotongan pita dan pelepasan balon di halaman gedung asrama. Melalui peresmian yang dilakukan oleh Kakankemenag Kebumen, resmi sudah gedung baru untuk Asrama Putri MAN 2 Kebumen. Harapannya, dengan adanya gedung baru ini dapat memfasilitasi peserta didik MAN 2 Kebumen yang tempat tinggalnya jauh dari madrasah.

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama