Brosur PPDB2024

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Oleh DISPERKIMHUB Kebumen dan Satlantas Polres Kebumen

Keselamatan Lalin

Kamis 17 Februari 2022, Disperkimhub Kabupaten Kebumen bekerja sama dengan Satlantas Polres Kebumen mengadakan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas dan angkutan jalan di MAN 2 Kebumen. Tujuan utama diadakannya sosialisasi ini yaitu untuk memperkenalkan masalah etika berlalu lintas kepada para siswa, karena tingkat kecelakaan secara nasional didominasi oleh usia produktif yaitu usia 15-20 tahun keatas.

 

Pada sosialisasi kali ini Disperkimhub Kabupaten Kebumen dan Satlantas Polres Kebumen berpesan kepada para siswa supaya selalu berhati-hati dalam berlalu lintas karena kita cuma punya satu nyawa. Maka dari itu kita harus mengutamakan keselamatan dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan disiplin dalam berlalu lintas. Para siswa juga diajak untuk aktif pada kegiatan ini dengan membuka sesi tanya jawab, disitu banyak siswa yang menanyakan tentang keresahan dan keluh kesah mereka semala berlalu lintas.

 

Dengan adanya kegiatan ini hiharapkan tingkat kecelakaan pada remaja terutama tingkat sekolah menengah dapat berkurang dan menciptakan generasi yang peduli akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama