Brosur PPDB2024

MAN 2 Kebumen Siap Menggelar Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022

 


Tak terasa pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) MAN 2 Kebumen tahun pelajaran 2021/2022 tinggal menghitung hari. Ujian Madrasah tahun pelajaran 2021/2022 akan dilaksanakan pada 14 s.d 30 Maret 2022 secara online yang akan dilaksanakan di MAN 2 Kebumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Terhitung sejak beberapa minggu yang lalu pihak madrasah serta seluruh panitia pelaksanaan UM telah mempersiapkan segala hal terkait administrasi pelaksanaan UM. Dimulai dari sosialisasi UM kepada wali peserta didik kelas XII, rapat panitia pelaksanaan UM, dan juga doa bersama seluruh peserta didik kelas XII bersama dengan Kepala MAN 2 Kebumen bapak Drs. Warsam, M.Pd.


Sebanyak 360 anak kelas XII MAN 2 Kebumen akan melaksanakan Ujian Madrasah pada besok Senin (14/03). UM kali ini meliputi seluruh mata pelajaran yang diajarkan di kelas XII, baik itu pelajaran wajib maupun peminatan. Kepala Madrasah bapak Drs. Warsam, M.Pd., berpesan kepada peserta didik MAN 2 Kebumen kelas XII untuk mempersiapkan diri secara maksimal dalam menghadapi kegiatan tersebut baik kesiapan materi hingga kesehatan tubuh harus dijaga dan jangan sampai sakit. Beliau juga berpesan kepada kepada panitia UM untuk dapat melaksanakan kegiata ini secara maksimal sesuai dengan tugas yang diberikan.

 

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen







Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama