Brosur PPDB2024

Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kebumen - Selamat Datang Pak Warsam, Sampai Berjumpa Kembali Pak Adib

 


Rabu 9 Maret 2022, MAN 2 Kebumen telah mengadakan acara pisah sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen dari kepala madrasah yang lama bapak Drs. Wachid Adib, M.Si., kepada kepala madrasa yang baru bapak Drs. Warsam, M.Pd. Adapun kepala baru MAN 2 Kebumen bapak Drs. Warsam, M.Pd., sebelumnya berasal dari kepala MAN 1 Wonosobo sedangkan bapak Drs. Wachid Adib, M.Si., akan dirotasi ke MAN 1 Kebumen. Rotasi kepala madrasah ini diadakan oleh Kemenag Jawa Tengah untuk meningkatkan mutu kerja.


Acara pisah sambut kali ini berlangsung di aula MAN 2 Kebumen, berjalan dengan khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan beserta anggota komite baik dari MAN 2 Kebumen maupun MAN 1 Wonosobo, Kakankemenag Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh Kasubag TU bapak H. Khamid, Kasi Penma ibu Hj. Suwaibatul Aslamiyah, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah se-Kabupaten Kebumen dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya kepala MAN 2 Kebumen yang lama bapak Drs. Wachid Adib, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih yang dalam kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen atas kerjasamanya yang telah terbangun di MAN 2 Kebumen selama kurang lebih 4 tahun 3 bulan dan berharap agar seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen tetap kompak dan semakin berprestasi. Beliau juga membacakan puisi ciptaan sendiri yang berjudul Sudah Terlanjur Cinta kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen. Sementara itu kepala MAN 2 Kebumen yang baru bapak Drs. Warsam, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan siap melanjutkan program yang telah dijalankan oleh kepala madrasah yang lama, beliau juga tidak lupa untuk meminta doa, dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh civitas akademika MAN 2 Kebumen untuk bersinergi menyatukan visi misi untuk memajukan MAN 2 Kebumen agar kedepannya bisa lebih baik lagi.


Puncak acara kali ini yaitu penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kasubag TU dan Kasi Penma Kankemenag Kabupaten Kebumen. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. KH. Miftahudin Ketua Komite MAN 2 Kebumen. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada kepala madrasah yang lama. Rasa haru yang mendalam terasa pada saat pemberian jabat salam sebagai tanda perpisahan dengan seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen.

 

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama