Brosur PPDB2024

Mujahadah & Sosialisasi UM MAN 2 Kebumen Tahun Pelajaran 2021/2022


Menjenlang pelaksanaan Ujian Madrasah tahun pelajaran 2021/2022, MAN 2 Kebumen mengadakan Sosialisasi Ujian Madrasah kepada seluruh wali siswa kelas XII pada Senin, 7 Maret 2022 di area parkir siswa lantai 2 MAN 2 Kebumen. Acara kali ini berlangsung dengan khidmat dengan tetap memperhatikan prokes.

 

Sebelum acara sosialisasi ini dimulai, terlebih dahulu dilaksakan muhajadah yang dipimpin oleh Drs. KH. Ahmad Tolhah selaku anggota komite MAN 2 Kebumen. Sosialisasi UM kali ini dijelaskan oleh Drs. H. Wachid Adib, M.Si., selaku Kepala Madrasah dengan didamdipingi oleh waka kurikulum. Beliau juga memberikan informasi terkait Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang harus dicapai para peserta didik sehingga dapat ditetapkan sebagai peserta didik yang berhak mendapatkan ijazah.


Acara ini ditutup dengan doa bersama dan pembagian brosur PPDB MAN 2 Kebumen tahun pelajaran 2022/2023 kepada para wali siswa kelas XII. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para wali siswa dapat memberikan pengawasan dan dukungan kepada putra-putrinya dirumah agar pelaksanaan UM kali ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama