Brosur PPDB2024

Tutorial Google Docs: Pemeriksaan Ejaan dan Tata Bahasa

Tutorial Google Docs

Asyiknya bekerja menggunakan Google Apps diantaranya adalah ke mana-mana tak perlu bawa gadget yang berat seumpama laptop. Kita hanya membutuhkan koneksi internet untuk melanjutkan pekerjaan kita. Adapun gadgetnya kita bisa menggunakan smartphone, atau mungkin menggunakan laptop yang sudah disediakan oleh tempat kerja kita. Jadinya bawaan kita saat bekerja tidak menjadi terlalu berat bukan?


Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Google Apps dengan teknologi berbasis awannya. Selain yang sudah disebutkan tadi, kemudahan lainnya diantaranya adalah menu pemeriksaan ejaan dan tata bahasa ketika kita menggunakan Google Docs. Dengan menu tersebut, menulis sebuah karya ilmiah setidaknya menjadi sedikit terbantu bukan. Menu pemeriksaan ejaan dan tata bahasa Google memang bukan satu-satunya yang dapat kita manfaatkan, seperti Microsoft dengan MS Wordnya jelas menyediakan menu tersebut. Tapi tak ada salahnya sesekali mencoba cara yang sedikit berbeda.


Akhirnya semoga bermanfaat yaaa.

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama