Brosur PPDB2024

Alhamdulillah KOSSMI 2022 Ananda Rahmawati Peroleh Emas dan Mutia Masayu Peroleh Perak

KOSSMI 2022

Alhamdulillah dua perwakilan MAN 2 Kebumen pada ajang Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Al Azhar Indonesia berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Dari cabang Biologi Ananda Rahmawati meraih medali emas sementara dari cabang Geografi Masayu Mutia Umar berhasil meraih perak.


"Alhamdulillah bapak ibu atas doa dan dukungannya. Alhamdulillah untuk hasil KOSSMI 2022. 1. Ananda Rahmawati (Bidang Biologi), meraih 🏅 medali emas. 2. Masayu Mutia (Bidang geografi) meraih medali perak 🥈 Terimakasih🙏🙏"

Demikian pesan yang dikirim oleh Bu Intan Murniningsih dalam grup Whatsapp pada Ahad 5 Juni 2022 pukul 15.12 WIB. Beliau adalah yang mendampingi peserta perwakilan MAN 2 Kebumen dalam ajang KOSSMI 2022 tersebut dan ditemani oleh Bu Sin Syin.


Baarakallaah ...!

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama