Brosur PPDB2024

Rapat Tim Pengembangan MAN 2 Kebumen


Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan madrasah yang lebih baik pada Jum'at 12 Agustus 2022 Kepala bertempat di ruang kurikulum MAN 2 Kebumen mengadakan rapat perdana Tim Pengembangan Madrasah. Kegiatan rapat dihadiri oleh 12 orang yang disebut oleh Kepala MAN 2 Kebumen sebagai tim inti pengembangan MAN 2 Kebumen yang kemudian dari tim inti tersebut akan diturunkan tim spesifik per bidang.


Dalam pengarahannya Kepala MAN 2 Kebumen menyebutkan, meski ia mengakui jika kegiatan tersebut termasuk terlambat namun semuanya harus optimis. Selanjutnya beliau juga menyampaikan tentang hal-hal yang akan menjadi prioritas dalam kerja tim pengembangan madrasah yang selanjutnya. Menurut kepala madrasah masa kerja tim pengembang madrasah adalah selama empat tahun, sehingga ecara periode masa kerja tim pengembang madrasah yang terbentuk baru akan berakhir pada tahun 2026.

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama