Brosur PPDB2024

MAN 2 KEBUMEN TINGKATKAN KUALITAS PENINGKATAN PELAYANAN MELALUI IN HOUSE TRAINING


Kebumen, 11 Juli 2023 – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kepada peserta didik, MAN 2 Kebumen mengadakan program In House Training (IHT) bagi seluruh tenaga pendidik dan staf administrasi. Program yang berlangsung selama seminggu ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para pendidik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada siswa.

Kepala MAN 2 Kebumen, Drs. Warsam, M.Pd., menyatakan bahwa pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen Madrasah untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pendidikan. 

"Melalui In House Training, kami ingin memastikan bahwa seluruh staf dan guru di MAN 2 Kebumen  memiliki keterampilan dan pengetahuan terbaru dalam bidang pendidikan. Ini penting untuk mendukung proses belajar mengajar yang lebih efektif dan menyenangkan bagi siswa," ujar Warsam dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut.

Program In House Training kali ini bertopik Finalisasi Kom, Penyusunan Modul Ajar bertujuan agar guru dan tenaga pendidik mampu menciptakan pembelajaran dan suasana belajar yang lebih baik.

"Salah satu fokus utama kami adalah meningkatkan kemampuan guru dan tenaga pendidik agar lebih baik dalam pelayanannya kepada peserta didik. Peningkatan pelayanan kepada peserta didik," Tambah Warsam

Dengan berakhirnya In House Traning ini, Madrasah berharap seluruh peserta dapat mengimplementasikan ilmu dan keterampilan yang diperoleh dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari. Langkah ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memberikan dampak nyata dalam peningkatan pelayanan pendidikan kepada seluruh peserta didik MAN 2 Kebumen.(Mn)


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama