Kedisiplinan Sebagai Bentuk Pelaksanaan Panca Prasetya Peserta Didik MAN Kebumen 2

Itulah diantara materi yang disampaikan oleh Drs. Suwardi selaku pembina pada apel pagi hari Senin 9 September 2013. Adapun cara mewujudkan kedisiplinan dalam belajar diantaranya adalah dengan melakukan belajar secara terus-merus kapan dan dimanapun tempatnya.

 
 



Kegiatan apel tersebut bertempat di halaman MAN Kebumen 2 dan diikuti oleh semua peserta didik kelas XI, sebagian  guru dan karyawan serta mahasiswa PPL STAINU Kebumen.


Hal lain yang juga penting dalam kegiatan belajar adalah berdo'a kepada Alloh S.W.T kemudian bertawakal kepada-Nya. Mengenai ketertiban di MAN Kebumen 2 beliau juga mengingatkan kepada peserta apel untuk masuk sekolah tepat waktu dan menempatkan kendaraan pada tempatnya.


Penyakit-penyakit peserta didik MAN Kebumen 2 yang harus dihilangkan menurut beliau diantaranya adalah datang sekolah terlambat dan tidak mengerjakan tugas. Beliau mengingatkan juga tentang arti pentingnya keteladanan sebagai peserta didik MAN Kebumen 2. (afn)



Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama

Chat Via Whatsapp

(Hanya Pada Jam Kerja)