Brosur PPDB2024

Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Prestasi PPDB MAN 2 Kebumen Tahun 2021 (Madrasah Berasrama)

Hasil Prestasi


Seleksi jalur prestasi madrasah berasrama PPDB MAN 2 Kebumen Tahun Pelajaran 2021/2022 telah selesai. Hasil seleksi administrasi serta ujian tertulis dipublikasikan melalui surat pemberitahuan dengan nomor: 004/Pan PPDB MAN 2/05/2021. Dan berikut adalah beberapa poin penting yang terdapat di dalam surat tersebut:

  1. Peringkat 1 s.d. 10 dinyatakan diterima dan berhak mendapatkan beasiswa PPDB serta berhak masuk kelas prestasi sesuai pilihan jurusan
  2. Peringkat 11 s.d 60 dinyatakan diterima dan berhak masuk kelas prestasi sesuai pilihan jurusan
  3. Peringkat 61 s.d 100 berhak masuk kelas reguler sesuai pilihan jurusan
  4. Peserta yang sudah dinyatakan diterima agar melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 20 s.d. 22 Mei 2021
  5. Diantara ketentuan pada proses pendaftaran ulang adalah membayar biaya bahan seragam yang nilainya dirincikan dalam surat pemberitahuan tersebut.
  6. Bagi peserta yang tidak melakukan pendaftaran ulang, maka dianggap mengundurkan diri.

Berikut adalah surat pemberitahuan hasil seleksi jalur prestasi madrasah berasrama PPDB MAN 2 Kebumen Tahun 2021/2022. (Jika terlihat terlalu kecil, silakan buka di tab baru):


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama