Brosur PPDB2024

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H MAN 2 Kebumen


MAN 2 Kebumen telah menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di area parkir siswa lantai 2 MAN 2 Kebumen pada kamis 25 Februari 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh guru, pegawai dan semua peserta didik dengan pembagian 50% hadir mengikuti secara offline dan 50% mengikuti secara online melalui kanal youtube MAN 2 Kebumen. Dengan mengusung tema "menjadikan spirit Isra' Mi'raj sebagai motivasi untuk menjadi insan muda yang bertaqwa, kreatif dan inovatif" berjalan dengan lancar dan khidmat dengan tetap memperhatikan prokes.


Kegiatan diawali dengan penampilan hadroh dari siswa MAN 2 Kebumen dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Sambutan Kepala Madrasah bapak Drs. H. Wachid Adib, M.Si., "Saya sangat senang melihat anak-anak MAN 2 Kebumen bersemangat dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, ini menandakan bahwa siswa-siswi MAN 2 Kebumen benar-benar mencintai Nabi Muhammad SAW".


Pada acara kali ini MAN 2 Kebumen mendatangkan narasumber yaitu bapak KH. Akhmad Baidlowi dari Puring. Peserta didik MAN 2 Kebumen terlihat sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan tentang Isra' Mi'raj dan apa saja pengaruhnya terhadap kehidupan kita yang di jelaskan oleh bapak KH. Akhmad Baidlowi. Peserta didik juga diberi tugas untuk membuat resume materi yang disampaikan oleh KH. Akhmad Baidlowi. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Drs. Wim Tri Busono.

MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen
MAN 2 Kebumen

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama