Brosur PPDB2024

MAN 2 Kebumen Bangun Gedung Baru untuk Kelas Digital Dana SBSN 2022


MAN 2 Kebumen di tahun 2022 membangun gedung baru untuk ruang kelas. Pembangunan gedung tersebut bersumber dari dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) tahap kedua. Pembangunan gedung dimulai dengan peletakan batu pertama dilaksanakan pada Senin (18/7) sekitar pukul 10.00 WIB, berlokasi di Kompleks MAN 2 Kebumen.


Hadir di acara tersebut Kasubag TU Kemenag Kebumen (Drs. H. Khamid, M.Pd.I), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kebumen (Nurjaman, S.Pd, M.S.I), Kepala MAN 2 Kebumen (Drs. Warsam, M.Pd), Komite MAN 2 Kebumen (KH. Drs. Miftahuddin), tokoh masyarakat (Kiai Ihsan Taufik), dan segenap jajaran Waka MAN 2 Kebumen. Dalam sambutannya, H. Khamid berharap agar pembangunan kali ini bisa tepat waktu dan tepat mutu.


“MAN 2 Kebumen menerima bantuan SBSN yang kedua. Kebetulan Pak Warsam (Kepala MAN 2 sekarang_red) sudah pernah menerima SBSN di Wonosobo. Jadi sudah mengetahui SBSN. Karena itu, pembangunan kali ini harus tepat waktu dan tepat mutu,” tutur H. Khamid.


Selanjutnya, H. Khamid menyampaikan bahwa pembangunan gedung yang sekarang akan disusun 2 lantai untuk kelas digital. Karena itu, pemasangan perangkatnya harus benar-benar tepat. “Waktu membangun selama 120 hari, maka diharapkan penyediaan barang harus lancar. Tidak ada kata terlambat, tidak ada kata ndak ada,” lanjutnya.


Senada dengan H. Khamid, Kepala MAN 2 Kebumen, Drs. Warsam, M.Pd, juga menegaskan bahwa MAN 2 menerima dana SBSN yang kedua untuk pembangunan ruang kelas. “SBSN kali ini akan digunakan untuk membangun lantai 2, kelas digital. Dana kurang lebih 3 milyar, dengan waktu 120 hari dan ini harus sudah dimulai. Saya berharap pengawasan yang lebih baik sehingga hasilnya lebih maksimal,” tandas Warsam. H. Khamid selanjutnya ditunjuk untuk meletakkan batu sebagai simbol pembangunan gedung dimulai. Disusul oleh Drs. Warsam, M.Pd; Nurjaman, S.Pd, M.S.I; KH. Drs. Miftahuddin; dan Kiai Ihsan Taufik. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah dan penutup. (An)


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama