Brosur PPDB2024

Rihan, Siswa MAN 2 Kebumen Turut Meriahkan Panggung Music Live Chat Spesial Kebumen


Gelaran Music Live Chat (MLC) RRI kembali bergulir, setelah sebelumnya tersaji di Kota Malang. Kali ini Kota Kebumen yang menjadi tuan rumah. Terselenggara di Pendopo Kabumian, Kamis siang (3/11/2022), MLC spesial Kebumen kembali menghadirkan artis ibu kota, diantaranya Anji, Govinda, Meisita Lomania & Ipank Yuniar, Eltasya Natasya, dan musisi lokal Kebumen : Cingire.


Berdasarkan rilis dari panitia, acara tersebut dilakukan dalam 2 rangkaian acara yaitu pra-event secara off-air mulai pukul 14.00 WIB, dan acara inti yang dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung (live) melalui Radio Pro 2 FM seluruh Indonesia, RRI Net, Ratih TV, IN FM, dan Kanal Youtube RRI NET Official. Acara yang terselenggara berkat kerjasama Radio Pro 2 RRI dengan Pemkab Kebumen tersebut, juga menyuguhkan penampilan dari siswa dan siswa SMA / SMK / MA, baik berupa tari-tarian nusantara, musik band, maupun solo song.


Salah satu yang turut memeriahkan acara adalah Rihan Azka Bahri, Siswa MAN 2 Kebumen Kelas XII IPS 5. Rihan yang merupakan pemenang juara 1 solo song putra pada ajang PORSEMANDU (Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah Negeri Se-Eks Karesidenan Kedu) Tahun 2022, tampil elegan di hadapan penonton. Ia menyumbangkan sebuah lagu berjudul ‘mesin waktu’ milik Budi Doremi. Dengan suara emasnya, Rihan mampu menghibur ratusan penonton yang memadati halaman pendopo.



Selepas manggung, Rihan yang dihubungi secara terpisah, mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa tampil di panggung MLC yang disiarkan secara live di Radio Pro 2 FM seluruh Indonesia. Apalagi Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, SH., dan para pejabat tinggi Kabupaten Kebumen juga terlihat turut menyaksikan di depan panggung.


“Ndak grogi sih, biasa aja. Yang pastinya seneng banget, dan ndak nyangka banget bisa tampil disini. Ini juga disaksikan langsung oleh masyarakat Kebumen, juga temen-temen MAN 2 Kebumen. Harapannya, tetep semangat buat temen-temen. Mungkin lain kesempatan kalian yang akan tampil di panggung ini,” tutur Rihan.


Ketika ditanyakan harapan kedepan, Rihan berdoa semoga ia semakin berkembang, bertambah sukses, bisa bermanfaat, dan bisa menghibur banyak orang. “Terimakasih buat bapak dan ibu guru MAN 2 Kebumen yang telah mendukung dan menyemangati saya. Luar biasa banget, mereka datang kesini secara langsung. Terimakasih banget,” tutup Rihan. (Anas)


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama