Brosur PPDB2024

Jurnalistik Handal Goes to MAN 2 Kebumen


Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ke 75, PWI berbagi ilmu dengan peserta didik MAN 2 Kebumen pada Kamis 9 Februari 2023 di Aula Asrama Putri.

Kegiatan yang mengusung Tema Wartawan Goes to School diadakan oleh PWI Kebumen dengan narasumber wakil ketua persatuan Wartawan Kab. Kebumen, M. Tohri dan Paryanto wartawan TV Banyumas. untuk memberi wawasan terkait serba serbi menjadi wartawan / jurnalistik dan kode etik seorang jurnalis. Pada akhir acara ditutup dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh beberapa peserta yang antusias dengan permasalahan jurnalistik di era digital ini.

Pembukaan kegiatan di isi Sambutan dari Kepala MAN 2 Kebumen, Bapak Warsam, M. Pd. agar peserta yang merupakan guru serta siswa MAN 2 Kebumen untuk turut menjadi garda terdepan melawan hoax melalui berita.

Harapannya, dengan adanya kegiatan Wartawan Goes to School di MAN 2 Kebumen, dapat menumbuhkan minat menulis dan memupuk jiwa jurnalistik bagi siswa MAN 2 Kebumen. (wahyu)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama