Brosur PPDB2024

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MAN 2 KEBUMEN LAKUKAN SUBMIT BERSAMA

 



Kebumen, -TIM ZI MAN 2 Kebumen melakukan submit bersama dengan Kepala Madrasah dan KTU MAN 2 Kebumen. Pelaksanakan submit dilakukan serentak guna menjadikan pembangungan program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah (12/02/2023).


Submit dipimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen, Bapak Drs. Warsam, M.Pd. Submit dilakukan pada aplikasi PMPZI yang dilakukan juga oleh seluruh peserta Zona Integritas seluruh Jawa Tengah. Pembangunan Zona Integritas terutama di MAN 2 Kebumen memerlukan komitmen yang kuat, jujur serta pelayanan birokrasi yang bebas dari korupsi, gratifikasi, suap dan pungli. Hal itu menjadi penting demi tercapainya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di MAN 2 Kebumen.


Dalam hal ini, kepala Madrasah menyampaikan harapanya kelak setelah submit ini MAN 2 Kebumen lolos ketahap selanjutnya dan menjadi madrasah yang WBK dan WBBM.


“besar harapan kami agar bisa lolos pada tahap selanjutnya, karena di tahun sebelumnya, TIM ZI MAN 2 Kebumen berhasil lolos pada tahap penilaian pertama, tentunya harapan kami di tahun ini lebih baik lagi dan bisa mewujudkan madrasah dengan predikat WBK dan WBBM.” ucap Warsam (Mn)

 

 

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama