Brosur PPDB2024

Peserta Didik Man 2 Kebumen Tembus Jalur Prestasi Di Perguruan Tinggi Negeri Terbaik

Seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri tahap pertama telah diumumkan hasilnya. Jalur ini adalah seleksi nasional untuk masuk perguruan tinggi negeri berdasarkan atas prestasi dan nilai raport terbaik di kelas . Sejumlah 32 peserta didik dari jurusan IPA, IPS, dan Agama berhasil tembus melalui jalur ini.

Jalur ini merupakan Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi, pada SNBP, calon mahasiswa dititikberatkan prestasi di raport dan di bidang akademik ataupun non akademik. Dan cuma siswa dinyatakan eligible yang berhak mendaftar SNBP 2023.

Keberhasilan ini menjadi semangat dan rasa syukur yang dalam bagi seluruh civitas akademi MAN 2 Kebumen serta memberikan harapan dan motivasi  bagi adik kelas yang akan melanjutkan ke PT melalui jalur prestasi. (emmy)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama