Brosur PPDB2024

Memperingati Harlah MAN 2 Kebumen ke 33, Dharma Wanita gelar Bakti Sosial

 


Bertepatan dengan momen peringatan Hari Lahir MAN 2 Kebumen ke 33, ibu-ibu Dharma Wanita menggelar serangkaian kegiatan, di antaranya kegiatan bakti sosial yang digelar di halaman depan MAN 2 Kebumen, Jumat 14 April 2023.

 

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu mars PKK oleh ibu-ibu anggota dharma wanita. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Mandrsah dan ditutup doa bersama.

Bakti sosial ini membagikan 210 paket sembako murah yang diberikan kepada peserta didik dan warga sekitar di lingkungan madrasah. Serta pembagian pakaian pantas pakai yang merupakan partisipasi dari seluruh guru dan karyawan madrasah.

 

Warga sekitar pun berbondong-bondong menerima bantuan berupa paket sembako, berupa bahan kebutuhan pokok dan kue lebaran hasil karya peserta didik bidang kewirausahaan.

Ibu ketua Dharma wanita unit MAN 2 Kebumen, Fatroh Usnia Aini mengatakan kalau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur, kepedulian, serta memperkenalkan produk hasil karya peserta didik berupa kue kering kepada masyarakat.

 

“Ini bagian dari serangkaian kegiatan ultah MAN 2, diharapkan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan setiap tahun dan harus ada kegiatan sosial yang bisa memberi dampak positif untuk masyarakat atau lingkungan sekitar,” ujar Usnia dalam kesempatan ini. (Emmy)







Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama