Brosur PPDB2024

Olimpiade Agama Islam Tingkat Nasional, Tim MAN 2 Kebumen Raih Juara 1


Tim MAN 2 Kebumen meraih juara 1 pada Olimpiade Agama Islam (OAI) tingkat nasional setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak dibanding peserta lain dari MAN 2 Serang dan MAN 17 Jakarta. Tim ini terdiri dari Imam Khasani kelas XI Agama, Rifqi Syahman kelas XI Agama, dan Muhamad Alif kelas X Agama.

Lomba yang digelar oleh Abak Academy ini terdiri dari beberapa babak. Babak penyisihan dilaksanakan secara online. Selanjutnya 9 tim terbaik melaju ke babak semifinal yang dilaksanakan secara offline di Transmart Bintaro, Tangerang Selatan. Kemudian tiga tim terbaik kembali bertanding di babak final di tempat yang sama.

Drs. Warsam, M.Pd selaku Kepala Madrasah mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. “Alhamdulillah, selamat dan terimakasih atas perjuangan para paserta dan pembimbing serta doa dari seluruh guru dan karyawan”


Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama